Batman Begins - Help Select

Laman

Jumat, 08 Agustus 2014

Data Diri


SELAMAT DATANG

Pertama kalinya saya mau cerita sedikit tentang diri sendiri,,nama lengkap saya adalah Tri Desy Maharsono yang dilahirkan di Kudus 19 tahun 8 bulan silam atau tepatnya pada tanggal 10 Desember 1994. Hobi saya adalah mencoba hal positif yang baru untuk bekal masa kini dan masa mendatang yang menunjang kehidupan saya,,sebenarnya sih bukan hobi tetapi lebih mengarah pada mengisi kesibukan saat liburan mungkin daripada bengong di rumah hehehe

Informasi Personal


Untuk riwayat pendidikan saya mulai dari TK sampai dengan SMA ditempuh di wilayah kabupaten Kudus karena memang tempat tinggal saya sejak dilahirkan sampai sekarang,dimulai dari:
  1. TK Tunas Bakti (gatau angkatan berapa)
  2. SD 1 Wergu Wetan (angkatan 2007)
  3. SMP  1 Kudus (angkatan 2010)
  4. SMA 1 Kudus (angkatan 2013/ TITANIUM 13)
nah, itulah riwayat pendidikan yang telah saya selesaikan, dan saat ini saya sedang melanjutkan studi di Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Tidak ada komentar: